Liverpool Sudahi Perburuan Striker RB Leipzig

By ommed


nusakini.com - Liverpool akan mengeluarkan uang secara bijaksana ketika bursa transfer sehubungan dengan krisis akibat pandemi corona. Liverpool dilaporkan telah menarik diri dari perburuan striker berbakat RB Leipzig Timo Werner. 

Menurut Mirror, klub Merseyside kini sudah mengalihkan pikiran mereka dari sang penyerang yang tengah naik di Bundesliga Jerman itu.

The Reds santer diberitakan bakal bergerak secara konkret untuk mendatangkan pemain yang di musim ini sudah mengemas 27 gol dalam 36 pertandingan itu.


Bahkan, pergerakan Liverpool sudah dimulai sejak bursa transfer Januari. Akan tetapi, sejak pandemi virus corona, rencana transfer di Anfield berubah drastis, termasuk membatalkan usaha mendatangkan Werner. 

Wabah mematikan ini membuat Liga Primer Inggris mengalami kerugian yang cukup besar dalam hal pendapatan di hari pertandingan.

Berangkat dari permasalahan ini, Liverpool pun tampak bakal memangkas anggaran belanja mereka di bursa transfer, termasuk mengurungkan niat memboyong Werner. (gi/om)